Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
November 29, 2011
Image Size
522 KB
Resolution
2215×1951
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
4,277 (1 today)
Favourites
10 (who?)
Comments
40
×
Arjuna Chibi by gravicious Arjuna Chibi by gravicious
Indonesian hero

*thx Di6doAtm4jA buat armornya :D
Add a Comment:
 
:iconzdafrs:
zdafrs Featured By Owner Jan 4, 2012  Student Digital Artist
KAWAAAAAAAAAAAI~~~ XD
Reply
:icongravicious:
gravicious Featured By Owner Jan 4, 2012  Hobbyist Digital Artist
doumo arigatou :woohoo:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Dec 23, 2011  Hobbyist Digital Artist
Arjunanyaaa... berkibar2 :rofl: :rofl:
lucuuu :thumbsup:
Reply
:icongravicious:
gravicious Featured By Owner Dec 26, 2011  Hobbyist Digital Artist
waduh di commenin sama suhunya pewayangan :woohoo:
makasih bgd ya suhu buat comment nya..masih tahap pembelajaran nih.. :giggle:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist Digital Artist
buhset saya juga masih harus banyak belajar bang.. buku numpuk di rumah tapi banyak yang masih miss :iconorzplz:

sippp.. ntar kita ngegosip wayang sama2 :XD:
Reply
:icondi6doatm4ja:
Di6doAtm4jA Featured By Owner Apr 22, 2012  Hobbyist Traditional Artist
termasuk mau bikin Adipati Karna gak jadi2....:D hehe
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 23, 2012  Hobbyist Digital Artist
itu sih.... :iconheplz:
Reply
:icondi6doatm4ja:
Di6doAtm4jA Featured By Owner Apr 23, 2012  Hobbyist Traditional Artist
hehehehe.......:D
Reply
:icongravicious:
gravicious Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist Digital Artist
waduh suhu baru belajar dikit aja hasil nya sudah gokil2 an :eyepopping:
gmn klo dah abis smua tuh buku yg dirumah :stupidme:..
yukk kapan2 kita ngegosip bareng :XD:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Jan 3, 2012  Hobbyist Digital Artist
wahahaha kadang2 juga lupa lagi, makanya kamus harus siap sedia :XD:

sipp.. makasih ya =)
Reply
Add a Comment: